Pengukuhan Pengurus DPW Garpu Nasdem Gorontalo, Pietra M Paloh: Garpu Hadir Sejahterakan Rakyat Gorontalo

Suasana Pelantikan Pengurus DPW Garpu Gorontalo

BCI.News, KOTA GORONTALO – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan Usaha Mikro, Kecil Menengah (Garpu) Partai NasDem Provinsi Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garpu, Pietra M. Paloh, Minggu (15/01/2023).

Pelantikan pengurus DPW Garpu yang berlangsung di lapangan taruna remaja Kota Gorontalo, di saksikan langsung ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou.

Ketua Umum DPP Garpu, Pietra M. Paloh, berpesan kepada pengurus DPW Garpu untuk terus bersinergi dan membangun komunikasi dengan seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD di Indonesia.

“Kami di Garpu selalu menekankan pada semua pengurus bahwa menjadi politik nomor seribu tapi urusan perut rakyat harus nomor satu. Dan bagaimana cara Nasdem membantu serta memfasilitasi masyarakat yang kurang beruntung,” ujarnya.

Pietra berharap kepada masyarakat Gorontalo harus dapat memperhatikan dan mempertimbangkan Ketua DPW Garpu Gorontalo terpilih.

“Saya sendiri melihat bagaimana Syawaluddin memiliki karakter yang baik dan berdisiplin. Jadi dengan Bergabung dalam GARPU, kita sedang melaksanakan amal yang baik kepada rakyat,” Jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem, Hamim Pou, menjelaskan lewat organisasi sayapnya yang diberi nama Garpu, partai Nasdem coba meraup suara dari pedagang dan pelaku UMKM. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan bisa memberi peran lebih luas di Provinsi Gorontalo.

“Kemudian Garpu ini adalah program Nasdem untuk membangun, berbagi, Gotong Royong serta Mensejaterahkan rakyat,” katanya

Hamim menyebut, ada sekitar 100 ribu pelaku UMKM di Gorontalo yang membutuhkan pelatihan, pembinaan, pendampingan dan kemudahan akses modal dalam meningkatkan produk dan hasil usaha.

“Saya berharap untuk Pelaku UMKM harus dibina, baik itu mereka menyiapkan packaging, pemasaran dan kualitas produk yang dapat bersaing secara lokal serta nasional,” tandasnya. (OP/BCI.News).