Yolan Polontalo Siap Kawal Aspirasi Mahasiswa Jika Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo

Bci. News, Kota Gorontalo – Caleg DPRD Kota Gorontalo Dapil Kota Barat – Dungingi, Yolan Polontalo Siap mengawal aspirasi Mahasiswa terkait beasiswa daerah dan biaya UKT. Hal tersebut disampaikannya saat menghadir Mimbar Gagasan yang diinisiasi Pemuda Tenilo dengan tema Menelaah Gagasan Caleg untuk Kota Gorontalo Mulai dari Barat.

“Saya sasa persoalan beasiswa daerah yang sudah dianggarkan harus benar benar di terima oleh mahasiswa yang membutuhkan. Dan saya siap berada di barisan mahasiswa” ujarnya

Disamping itu, srikandi PDI Perjuangan juga akan memperjuangkan hak – hak mahasiswa lainnya berupa pembentukan LBH pemuda yang merupakan harapan pemuda dan mahasiswa di Kota Gorontalo.

“Yang saat ini sering menjadi keluhan utama yaitu membentuk Lembaga Bantuan Hukum bagi lemuda dan mahasiswa di Kota Gorontalo, khususnya Kota Barat. Saya akan berupaya mengawal dan memperjuangkan aspirasi itu jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Gorontalo,” katanya.

“Dan perlu disampaikan bahwa wajib hukumnya bagi seorang wakil rakyat untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena bagi saya kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat,” tandasnya. (RN)