Pemuda Tenilo Gelar Mimbar Gagasan Khusus Caleg Dapil Kota Barat

Bci. News, Kota Gorontalo – Penasaran dengan kualitas Caleg, Pemuda Tenilo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo menggelar dialog dengan tema Menelaah Gagasan Caleg Kota Gorontalo Mulai dari Barat, Rabu (7/2/2024)

Mimbar gagasan calon Anggota DPRD Kota Gorontalo khusus Dapil Kota Barat yang diinisiasi oleh Firgiyawan Mustaki itu diikuti oleh Ismail Gani dari PKS, Yolan Polontalo dari PDI Perjuangan, Herman Haluti dari PAN dan Fahrizul Tias Hasan dari PKS.

Dalam sambutannya, Firgiyawan Mustaki mengatakan, agenda tersebut dilaksanakan untuk menelaah kemampuan ataupun gagasan dari para Caleg. Jangan sampai ketika terpilih nanti tidak mengetahui jelas tupoksi wakil rakyat di parlemen.

“Perlu disampaikan bahwa masyarakat hanya menginginkan lahirnya figur yang mampu mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Lanjut katanya, pihaknya tentu akan mendukung dan mendorong para Caleg yang benar – benar siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen.

“Berdasarkan hasil rekapitulasi DPT bahwa mayoritas pemilih pada Pemilu tahun ini didominasi oleh pemuda. Untuk itu sebagai pemuda, kami akan mendukung mereka yang berani tatap muka, bukan hanya sekedar titip muka,” tukasnya.

Terakhir, Firgiyawan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, memilih Caleg yang memiliki visi jelas dan berkomitmen nyata melindungi kepentingan masyarakat.

“Dialog ini juga bermanfaat untuk membuka ruang kepada para Caleg menyampaikan berbagai visi mereka dalam menarik minat para pemilih, termasuk dari kalangan muda,” pungkasnya. (RN)