Relawan Anies Gorontalo Gelar Silaturahmi Dengan Tiga Partai Pengusung

BCI. News, Kota Gorontalo – Simpul Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Gorontalo menggelar silaturahmi dengan tiga partai pengusung Anies Baswedan untuk Presiden 2024 yakni Partai NasDem, Demokrat dan PKS, di Naura’s Home Kota Gorontalo, Rabu (16/8/2023)

Ketua DPW Relawan Anies Gorontalo, Sahrudin Sanbiya mengatakan, pertemuan ini digelar agar jajaran partai pengusung dan para relawan bisa saling mengenal dan selanjutnya dapat bersinergi serta berkolaborasi memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pertemuan ini baru pertama kali dilakukan dalam rangka mempererat hubungan para relawan dengan jajaran partai pengusung. Agar kita bisa bekerja lebih maksimal untuk mengawal dan memenagkan Anies Baswedan sebagai presiden 2024 nanti,” ujarnya.

“Dan perlu saya tegaskan bahwa kegiatan ini murni berkat kerjasama kita selaku relawan tanpa ada sponsor dari pihak manapun. Apalagi orang yang tergabung didalam relawan ini adalah orang – orang yang ikhlas dan benar – benar bekerja untuk memenangkan ARB di Pilpres nanti,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Legislatif DPW Partai NasDem Gorontalo, Mikson Yapanto menegaskan, pihaknya tetap komitmen dan berada di barisan terdepan untuk mengawal dan memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“kami optimis Pak Anies bisa meraup suara terbanyak di Gorontalo. Dan jumlah suara NasDem harus sama dengan jumlah suara Pak Anies. Bahkan kami sudah bergerak dan mensosialisasikan Pak Anies sebagai Capres hingga ke tingkat desa dan kelurahan,” katanya.

“Olehnya saya mengajak kepada para relawan harus bisa bekerja lebih maksimal lagi dalam menghadapi Pemilu. Dan semangat perubahan ini harus kita tanamkan secara bersama – sama untuk memberikan pilihan politik kepada Pak Anies sebagai Presiden,” tutupnya. (TR)