Begini Langkah Strategis Relawan Anies Gorontalo untuk Mengawal ARB di Pilpres

BCI. News, Kota Gorontalo – Keseriusan Simpul Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) di Gorontalo dalam mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 patut diacungi jempol.

Berkat tangan dingin Sahrudin Sanbiya, simpul relawan Anies Gorontalo terus menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Satu diantaranya yakni menyantuni anak yatim di Panti Asuhan yang berada di Desa Botubarani, Bone Bolango.

“Selain itu, kami juga telah mengagendakan kegiatan Jumat berkah di tiap – tiap Masjid yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Kemudian kami juga telah melaksanakan pembagian zakat mal kepada para kaum duafa dan para abang bentor,” ujar Sahrudin Sanbiya selaku Ketua DPW Relawan Anies Gorontalo, saat diwawancarai awak media, usai menggelar silaturahmi dengan tiga partai pengusung, Rabu (16/8/2023)

Adapun langkah strategis lainnya yang dilakukan oleh simpul relawan Anies Gorontalo yakni dengan membentuk sekaligus melantik relawan yang berada di Kabupaten Pohuwato dan Boalemo. Hal ini dilakukan berdasarkan arahan DPW relawan Anies.

“Nantinya kami juga akan mendirikan rumah Anies dan mebentuk Kampung Anies di Gorontao. Tentu hal ini sejalan dengan program dari tiga partai pengusung Anies Baswedan yakni Partai NasDem, Demokrat dan PKS,” jelasnya.

Terakhir Sahrudin berharap, sinergitas dan kolaborasi yang sudah terbangun antara relawan Anies dengan tiga partai pengusung Capres Anies Baswedan di Gorontalo bisa berjalan dengan baik.

“Insha Allah hubungan kami dengan tiga partai pengusung bisa terus berjalan dengan baik dalam rangka mengawal dan memenangkan Pak Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 mendatang,” harapnya.

“Kami juga berharap kepada tiga partai pengusung untuk dapat melibatkan kami selaku relawan Anies Baswedan disetiap kegiatan. Karena orang – orang yang tergabung didalam relawan ini adalah mereka yang ikhlas bekerja untuk mengawal dan memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres nanti,” pungkasnya. (TR)