Alhamdulilalh DPC Demokrat Gorut telah di terima oleh KPU Gorontalo Utara

(Gorontalo Utara), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gorontalo Utara (Gorut) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Gorontalo Utara, pada Minggu 14 Mei 2023 pukul 14.40 WITA.

Plt Ketua DPC Demokrat Gorontalo Utara Darmawulan Makmur, S.H, menyampaikan dengan mendaftarkan bacaleg hari ini, membuktikan bahwa DPC Demokrat Gorontalo Utara telah siap untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024.

“Secara administrasi kami sangat siap, begitupun dengan para caleg, untuk formasi daftar caleg semuanya telah terwakilkan, baik dari jumlah caleg diaetiap dapil terisi penuh yaitu 25 orang, serta keterwakilan gender terpenuhi atau memenuhi 30 persen” kata dia

Memurut Darmawulan, meskipun jabatan Ketua DPC Demokrat Gorontalo Utara baru di embannya, namun tidak menjadi kendala, hal ini justru menajdi tantangan untuknya untuk dapat membawa partai Demokrat pada kemenangan di Pileg 2024

“Jabatan sebagai ketua memang masih baru saya terima, namun hal ini tidak menjadi kemdala, karena sebelumnha saya sudah pernah merasakan bagaimana konstelasi politik ditingkat DPR RI. Minimal partai Demokrat dapat meraih 1 kursi di Pileg 2024” tutup Darmawulan.