Simpul Relawan Anies Kembali Sapa Warga di TPI Kota Gorontalo

Bci. News, Gorontalo – Gerakan relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Gorontalo patut diacungi jempol.

Tak tanggung – tanggung, dibawah arahan Sahrudin Syam Biya, mereka aktif bergerak mensosialisasikan paket Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 (Amin) kepada masyarakat Gorontalo.

Turun lengkap dengan mengenakan seragam berwarna putih, mereka kembali menyapa warga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Gorontalo, Sabtu, (2/12/2023)

Sahrudin Syam Biya selaku Ketua DPW Anies Gorontalo mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan paket Amin kepada seluruh masyarakat Gorontalo.

“Sosialisasi ini sudah kami laksanakan dengan menyisir sejumlah pasar di Kota Gorontalo. Mulai dari Pasar Selasa di Kecamatan Kota Barat, Pasar Sentral, dan Pasar Kamis di Kampung Bugis,” ucap Sahrudin.

Sebelum melaksanakan sosialisasi kata Sahrudin, pihaknya terlebih dahuki membangun koordinasi dengan tiga partai pengusung pasangan AMIN, yakni Partai NasDem, PKS dan PKB.

“Dan Alhamdulillah setiap turun ke lapangan, ada salah satu perwakilan partai pengusung yang bersama – sama dengan kami menyapa masyarakat Gorontalo,” katanya.

Nada yang sama disampaikan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Helmi Adam Nento. Menurutnya, sosialisasi ini sebagai strategi awal untuk memobilisasi masyarakat agar dapat mendukung paket Amin di Pilpres 2024 mendatang.

“Mudah – mudahan melalui gerakan ini Capres Cawapres kami bisa mendulang suara terbanyak pada Pilpres nanti. Intinya kami siap mengawal dan memenangkan Paket Amin di bumi berjuluk serambi madinah,” tandasnya. (GRL)