Relawan Anies Gorontalo Gencar Sosialisasikan Paket AMIN

Bci. News. Gorontalo – Simpul relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Gorontalo mulai bergerak cepat dan menunjukan kerja – kerja secara terstruktur pasca ditetapkannya tahapan kampanye oleh KPU RI pada 28 November 2023.

Dibawah arahan Syamsudin Syam Biya, simpul relawan Anies Gorontalo kembali menggelar sosialisasi di Pasar Kampung Bugis, Kota Gorontalo, Kamis (30/11/2023) setelah menggelar agenda yang sama di Pasar Potanga, Kecamatan Kota Barat beberapa waktu lalu.

Turun dengan mengenakan seragam merah putih yang bertuliskan Anies Baswedan Presiden RI 2024, mereka mendapat sambutan meriah dari para pedagang dan masyarakat sekitar.

Sekretaris DPW Relawan Anies Gorontalo, Husain Abdussamad mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyapa dan berdiskusi ringan dengan para pedagang dan masyarakat tentang sosok Anies – Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan bagian kami untuk mengawal dan memenangkan Anies – Cak Imin di Pilpres nanti. Kami yakin strategi pendekatan langsung seperti ini, akan lebih meyakinkan masyarakat untuk menjatuhkan hak pilih mereka kepada pasangan AMIN pada 14 Februari 2024 mendatang,” katanya.

Kegiatan ini lanjut Husain, akan terus digencarkan. Sebah dia menilai bahwa pasangan AMIN sangat tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah masyarakat menerima dan menyuarakan dukungan mereka kepada pasangan AMIN sebagai Calon Presiden Nomor Urut 1 pada Pilpres 2024 mendatang,” tutupnya. (ADT)