Musra IX Gorontalo, Rakyat Inginkan Pemimpin yang Mampu Melanjutkan Program Jokowi

BCI.NEWS, GORONTALO – Pemilihan Presiden dipastikan masih dua tahun lagi. Namun publik sudah ramai memperbincangkan siapa figur yang paling pas menggantikan posisi Presiden Joko Widodo untuk masa pemerintahan berikutnya.

Hal ini terkuak dalam pelaksanaan Musyawarah Rakyat (Musra) ke IX yang digelar di Provinsi Gorontalo, Minggu (4/12/2022)

Dari sejumlah nama yang digadang – gadang maju pada bursa Capres 2024 mendatang yakni Anies Baswedan yang diusung oleh Partai NasDem. Selain itu, ada Ganjar Pranowo yang mendapat dukungan dari PSI.

Tak hanya itu saja, nama Prabowo Subianto yang akan dijagokan oleh Partai Gerindra juga menguat didalam pelaksanaan tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, tentu beragam kekuatan sudah mulai terkonsolidasi. Penghujung tahun ini dan awal tahun depan, akan menjadi salah satu fase tersibuk bagi partai politik, untuk mematangkan pengusungan Capres dan Cawapres yang akan menjadi kandidat resmi pada Pilpres nanti.

“Tentu ini akan menjadi pertarungan yang paling seru dan pastinya sangat dinantikan oleh masyarakat. Sebagai masyarakat Gorontalo, kami hanya ingin pemimpin yang merakyat yang sama persis dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan mampu melanjutkan program beliau,” tandas Ibrahim Usman. (CRL)