Harlah ke-50, DPW PPP Gorontalo Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Suasana Tasyakuran dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Harlah ke-50 PPP

BCI.News, GORONTALO – Dalam rangka memperingati Harlah PPP, DPW PPP Provinsi Gorontalo menggelar tasyakuran dan doa bersama, Kamis (5/1/2023)

Acara tasyakuran dan doa bersama yang berlangsung di Sekretariat DPW PPP Provinsi Gorontalo itu dihadiri oleh para santri dan kaum duafa.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk membangun konsolidasi intens bagi seluruh jajaran dalam mengembalikan kejayaan partai.

“Hari ini usia PPP sudah setengah abad. Jika dilihat dari segi usia, kita sudah berkiprah dan telah menjadi partai besar. Oleh karena itu, kiprah partai tidak bisa bertahan jika tanpa dukungan dari masyarakat. Insha Allah kolaborasi dan sinergitas kita semua bisa mengembalikan kejayaan partai,” ujarnya.

Selain itu, Nelson yang juga Bupati Gorontalo dua periode menjelaskan strategi – strategi yang akan digunakan partai pada Pemilu 2024 mendatang. Satu diantaranya mengenai kesiapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan dijagokan pada Pileg nanti.

“Insha Allah Januari hingga Februari ini kita akan tetapkan. Dan paling lambat bulan Maret kami akan meluncurkan Bacaleg yang kita akan jual ke seluruh masyarakat Gorontalo. Agar kader – kader terbaik PPP bisa menjadi pemimpin – pemimpin daerah baik legislatif maupun eksekutif nanti,” pungkasnya. (CRL)