Hadiri Muswil IV Pemuda Pancasila Gorontalo, Ini Harapan Hamka Hendra Noer

Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer Menghadiri Muswil IV Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo

BCI.NEWS, GORONTALO – Pemuda Pancasila diminta untuk bisa bersatu dan bergandengan tangan menjadi bagian pemerintah didalam membangun Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat memberikan sambutannya pada Musyawarah Wilayah IV Pemuda Pancasila, di Ballroom Aston Hotel, Selasa (22/11/2022)

“Pemuda Pancasila harus menjadi bagian dari proses perubahan. Bantu kami pemerintah untuk membangun Gorontalo. Karena dalam membangun daerah, emerintah tidak bisa bekerja sendiri,” ujarya.

Hamka menjelaskan, Pemuda Pancasila telah menunjukkan eksistensinya dikarenakan banyak kader – kader PP yang duduk di parlemen dan berbagai profesi lainnya. Untuk itu, PP Gorontalo harus bisa menyusun program yang diprioritaskan untuk anggotanya sendiri.

“PP hari ini bukanlah PP yang dulu lagi. Kalau dulu PP lebih mengandalkan otot. Tapi hari ini PP sudah tersebar di seluruh pemerintahan. Olehnya kita harus merubah pola pikir, diantaranya menciptkan gagasan dengan menggali potensi yang bisa mensejahterakan anggotanya sendiri,” katanya.

Akhir penyampaiannya, Hamka Berharap ketua terpilih pada Muswil PP Provinsi Gorontalo dapat mengajak jajarannya untuk meluruskan barisan dan bisa bekerja sesuai porsi atau sesuai amanah jabatannya.

“Mudah – mudahan Muswil ini berjalan lancar dan dapat melahirkan pemimpin yang bisa membawa organisasi ini kearah yang lebih baik. Dan catatan buat ketua terpilih agar PP tidak boleh homogen. Harus satu warna. Rangkul semua dan tidak tebang pilih,” pungkasnya. (CRL/BCI.News)